Pendahuluan
    Assalamualaikum Wr.Wb, pada kesempatan kali ini saya akan sharing sedikit tentang  perjalanan PKL saya di BLC Teklom.

Pembahasan
    Pada hari rabu ,19 desember 2018 kami  teman teman satu PKL,  mendapatkan teman baru yang akan prakerin di BLC Telkom dari jepara yang tepatnya dari SMK Walisongo Pecangaan. Mereka beranggotakan 4 orang dari jepara dan mereka baru datang tadi malem. Seperti biasa mereka masing-masing di persilahkan memperkenalkan diri masing-masing ke depan .seperti kita dulu setelah perkenalan diri akan ada sesi tanya jawab  seperti:

  • apa alasan kamu pkl di blc.
  • apa yang kamu ketahui tentang blc. 
  • apa yang di maksud komputer 
  • dll.

   Setelah mereka perkenalkan ada sesi tanya jawab,yaitu teman-teman yang sudah lama di situ bertanya kepada mereka dan mereka harus jawab satu persatu. Setelah pertanyaan sudah selesai gantian saatnya para teman teman dari jepara bertanya kepada teman-teman yang lama.

   Setela itu saya juga sebagai anak PKL yang masih baru kami pun memperoleh bimbingan dari pembimbing di PKL beliau adalah Mbah Suro. Sebelum itu saya dan teman-teman yang baru merefresh materi kemarin tentang telekomunikasi.

Penutup
   Mungkin cukup sekian yang dapat saya sharingkan pada kesempatan kali ini dan bila ada salah kata dan maksud yang kurang jelas saya mohon maaf dan Wasalamualaikum Wr.Wb.

0 Komentar