Pendahuluan
Asslaualaikum Wr Wb seelumnya saya ucapkan selamat datang kepada teman-teman yang telah transelit ke bloger saya.

Latar Belakang

Mengkoreksi hasil laporan akhir  teman-teman lama di BLC.
Maksud dan Tujuan
  • Mengerti prosedur pembuatan laporan hasil magang atau prakerin
  • Memahami penggunaan bahasa yang baku dalam pembuatan laporan

Pembahasan


     Seperti judul yang telah saya buat jadi pada kesempatan kali ini saya akan sharing tentang apa yang telah saya lakukan pada kegiatan hari ini.
jadi pada kesempatan kali ini kami teman-teman baru memiliki agenda mengoreksi hasil laporan teman-teman lama selama prakerin di BLC.jadi pada pengoreksian laporan ini mencangkup 3 hal

1.komitmen
2.konsisten
3.continue

berikut dokumentasinya.







Kesimpulan

Hasil setelah mengoreksi laporan laporan hasil prakerin tersebut, saya menjadi lebih paham apa yang membuat laporan itu terdapat sedikit bermasalah. Dan dalam penulisan harus memperhatikan kaidah kebahasaan yang baku. 

 

mungkin cukup sekian yang dapat saya sharing kan.

Wassalmualaikum Wr Wb 



0 Komentar