Assalamualaikum Wr Wb

  Pertama-tama saya ucapkan selamat berjumpa kembali di blog saya. jadi pada kesempata kali ini saya akan sharing tentang apa yang saya dapat dari PKL di BLC Telkom.

  Pada hari ini kami melakukan sharing yang di pimpin langsung oleh mbah Suro,beliau adalah pembimbing kami di BLC telkom.pada sharing kali ini pun berbeda dengan  hari-hari biasanya karena pada sharing kali ini kami melakukan kegiatannya di luar ruangan (outdoor).

berikut dokumentasinya.
















kesimpulan yang dapat saya ambil dari sharing dengan mbah suro dan teman-teman diantaranya :

*hidup itu harus selalu bersyukur dan dengan bersyukur maka kita akan tahu apa itu arti hidup.
* jadilah diri sendiri agar terhindar dari kurang ataupun enggak  PD dan  menerima kelebihan dan kekurangan diri sendiri
* berkarakter,berkepribadian dan berperilaku yang baik
* jangan terlalu melebihkan sesuatu karena di atas langit masih ada langit.

   Mungkin cukup sekian yang dapat saya sharingkan bila ada salah kata saya mohon maaf.


Wassalamualaikum WrWb







0 Komentar