Pendahuluan
Assalamualaikum Wr.Wb   Hallo teman semua saya ucapkan selamat datang kembali di blog saya. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang kegiatan PKL di BLC.
Latar Belakang
setiap hari sabtu ,kami teman-teman yang PKL di BLC selalu melakuan Evaluasi rutin.
Pengertian
Evaluasi merupakan saduran dari bahasa Inggris "evaluation" yang diartikan sebagai penaksiran atau penilaian,Evaluasi sangat berguna dan memiliki banyak manfaat karena kita bisa mengetahui tingkatan hal atau sesuatu sebagai penilaian terhadap apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan.
Pembahasan
     Pada hari sabtu yang cerah ini, kami sebelum melaksanakan kegiatan rutin yaitu evaluasi kami terlebih dahulu melaksanakan briefing yang dipimpin oleh salah satu kakak senior di halaman BLC. Setelah itu di lanjut berdoa agar kegiatan pada hari ini dapat bejalan dengan baik tanpa ada gangguan apapun.
     mengingat kembali pada hari ini jadwal kegiatannya yaitu evaluasi. Evaluasi pada pagi ini di awali dengan project dari teman-teman kami yaitu kelompok dari Kamali.
     #project yang di usung dari kelompok Kamali kali ini mengenai tentang pembuatan sebuah aplikasi untuk mempermudah pencarian barang di sebuah mall.
      #maksud dan tujuan pembuatan project.
project aplikasi ini digunakan untuk mempermudah seorang yang ingin belanja di sebuah mall yang besar agar lebih mudah dalam mencari kebutuhan yang di inginkannya.
      #fungsi
mempercepat mengetahui letak suatu barang yang diinginkan melalui ponsel dengan bantuan hotspot internet.
Hasil Yang Didapat 
Sebagai referensi wawasan untuk pembuatan project di hari esok
Penutup
  Mungkin cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan bila ada salah kata maupun maksud yang kurang jelas saya mohon maaf
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Komentar