Pendahuluan
   Assalamualaikum WrWb hay teman-teman bertemu lagi di blog saya,seperti biasa pada kali ini saya akan sharing tentang apa yang telah saya dapat pada kegiatan saya pada pagi hari tadi.ya pada kesempatan kali ini saya akan sharing tentang mengubah page Login hotspot.

Latar Belakang

Maksud dan Tujuan

Pembahasn
    Langkah pertama kita download terlebih dahulu tema yang akan digunakan. jika sudah download.
Untuk memindahkan template loginnya kita dapat menggunakan aplikasi FileZilla. Cara untuk memindahkannya seperti dibawah.



Langkah ke dua. Kita tinggal masuk  ke winbox  untuk melihat apakah filenya sudah ada pada mikrotik dengan cara masuk ke  menu Filesnya. pada tanda anak panah adalah file yang tadi kita pindahkan memalui FileZilla.

Langkah ke tiga. Kita masuk ke menu IP > Hotspot > Service Profile > klik dua kali pada tulisan hsprof1. pada HTML diarectory isikan nama file yang tadi kita transfer menggunakan FileZilla > klik > Apply >OK.

Konfigurasi telah selesai tinggal kita masuk ke hotspot dan pada saat pertama kali kita masuk akan di direct ke tampilan seperti ini.

Penutup
    Mungkin cukup sekian sharing pada kesempatan kali ini kurang lebihnya saya mohon maaf dan semoha bermanfaat bagi teman-teman dan Wassalamualaikum Wr.Wb
   

0 Komentar